Senin, 09 April 2012

Rapper LL Cool J pandu Grammy Awards

Panitia acara penghargaan musik Grammy telah menunjuk LL Cool J untuk memandu perhelatan itu. Ini adalah pertama kalinya Grammy memiliki pembawa acara resmi dalam tujuh tahun terakhir.

Bintang yang terkenal berkat sejumlah hits seperti Mama Knock You Out dan I Need Love itu, akan mengikuti jejak Ellen DeGeneres dan Queen Latifah.
Di tahun-tahun sebelumnya, posisi pemandu acara "resmi" digantikan oleh beberapa pembawa acara tamu.
Kanye West, Adele dan Taylor Swift adalah beberapa nama yang dijagokan sebagai pemenang pada acara yang akan digelar 12 Februari itu.
"Saya sangat gembira bisa menjadi bagian dari malam terbesar musik," kata LL Cool J, yang memiliki nama asli James Todd Smith.
"Saya akan selalu mengingat kenangan indah dari acara Grammy pertama yang saya hadiri dan kini saya akan memandu Grammy... Mimpi itu kini menjadi nyata."


Beach boys
Daftar pengisi acara juga telah diumumkan, antara lain Bruno Mars, Foo Fighters, Nicki Minaj dan Lady Gaga, yang akan membuka sekaligus menutup acara tersebut.
Formasi orisinil kelompok lawas Beach Boys kemungkinan juga akan tampil, seperti dikatakan gitaris Al Jardine kepada majalah Rolling Stone.
"Akan ada kejutan di Grammy," kata Jardine. "Kami akan melakukan sesuatu yang benar-benar menghebohkan. Ada banyak respon positif, saya senang sekali. Ini akan menjadi 'operasi' yang sangat besar."

Diana Ross, Steve Jobs, Gil Scott-Heron dan Glen Campbell akan menjadi penerima penghargaan seumur hidup bulan depan.

Para pemenang Grammy, acara penganugerahan musik terbesar di Amerika Serikat, ditentukan oleh pilihan sekitar 13.000 anggota tim seleksi.
Tahun ini 78 kategori yang diperebutkan, jauh lebih kecil dari 109 kategori di 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Labels

Follow us