Selasa, 10 April 2012

Anang Syahrini berani tampil mesra

Para artis, mulai berani menampilkan kebersamaan dan kasih sayang mereka di depan kamera, mereka mulai tidak ragu, untuk tampil di depan umum. Contoh dari artis yang berani tampil mesra saat ini adalah Anang dan syahrini, mungkin ini adalah trik jualan anang, yang sedikit tarik ulur dari pemberitaan infotainment. Namun sepertinya berhasil mengangkat lagi nama Anang dan memposisikan Syahrini sejajar dengan artis-artis musik lainnya.

Banyak yang bilang dan berkata “Dimana ada Anang disitulah Syahrini berada.”
Anang sendiri sudah tampak terbiasa dengan kebersamaan yang tercipta antara dirinya dan Syahrini. Tidak ada lagi keraguan saat bersama Syahrini di panggung yang selalu salah tingkah seperti sebelumnya. Anang rupanya telah mampu menguasai dirinya dan juga menguasai hati Syahrini yang semakin cantik saja.

Ada Gosip yang mengatakan jika Anang telah membeli sebuah rumah mewah yang bias ditempati untuk Syahrini?
Dalam wawancara singkat dengan Syahrini, Syahrini menjawab pertanyaan “Mas Anang beli rumah buat aku? Aduh..banyak sekali uangnya,” tutur Syahrini sambil melihat Anang.

Anang dan Syahrini tidak mau menggapi pertanyaan secara serius, pertanyaan dari media hanya dijawab sambil lalu bahkan terkesan ditanggapi dengan canda. Apa perasaan Syahrini jika benar Anang telah mempersiapkan sebuah rumah untuknya?
“Wah yang jelas siapa sih yang tidak senang diberi rumah, kalau memang benar sih,” canda Syahrini.

Mungkinkah rumah itu masa depan bagi Syahrini, Anang dan kedua anaknya?
“Amin, alhamdulillah..Tapi yang jelas aku nggak tahu tuh,” ulangnya.
Aneh memang jika Syahrini tidak mengetahui hal tersebut bisa jadi Anang memang diam-diam merahasiakannya dengan maksud ingin memberi kejutan untuk Syahrini.

Sedangkan Anang hanya bergeleng-geleng, tidak berani menanggapi pertanyaan dari media saat ditemui seusai mengisi acara di televisi swasta malam itu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Labels

Follow us